Jumat, 04 Oktober 2013

Alasan Aku Memilih Perguruan Tinggi Raharja

Inilah alasan aku memilih perguruan tinggi raharja..
Awalnya saya memilih raharja untuk cadangan saya kalau tidak di terima di PTN, dan akhirnya saya tidak dapat PTN yg saya pilih lalu saya mencoba SBMPTN dan tetap saja saya tidak dapat Negeri lalu saya di ajak temanku untuk mencoba tes STAN dan ternyata saya tidak mendapatnya lagi :(
akhirnya saya memilih raharja. awalnya saya terpaksa kuliah disini tapi setelah berjalannya kuliah ini lama-lama saya merasa senang kuliah disini karna punya teman-teman yang asik sama seperti waktu masih SMA dulu hehe :D
dan juga selain itu kampus ini juga tidak terlalu jauh dari rumah jadi kalau berangkat tidak harus terburu-buru karna tidak membutuhkan waktu lama untuk ke kampus..
Selain alasan aku memilih perguruan tinggi raharja yang saya sebutkan di atas, saya senang dengan komputer dan di raharja ini komputernya sudah bagus dan saya ingin belajar lebih jauh dan lebih mengerti tentang komputer yang mencakup hardware software dll.
Mungkin ini saja yang bisa saya ceritakan tentang Alasan Aku Memilih Perguruan Tinggi Raharja.
Sampai jumpa hehehe :D

2 komentar: